6 iklan thailand lucu tapi mengandung bawang

Kalau berbicara tentang iklan thailand semua pasti setuju thailand adalah gudang nya iklan kreatif. Seringkali membuat tema-tema yang lucu namun sekaligus mengandung bawang, mengharukan dan sangat menyentuh hati. Mereka seringkali mengemas iklan terlihat sederhana dengan kehidupan sehari-hari yang nyata. Perpaduan antara humor yang membuat Anda tertawa sekaligus juga akan hilang seketika berubah menjadi rasa iba dan mengharukan. Hal ini membuat iklan-iklan thailand selalu mengena dihati dan berhasil membuat penonton mengingat dengan baik iklan tersebut yang ujungnya adalah produk itu sendiri.

simak 4 iklan thailand berikut yang sudah kami rangkum.

CPall & Seven Eleven Ad

Iklan thailand akan membuat mu marah dan benci sosok boss yang arogan suka bentak-bentak orang lain Tapi iklan ini mengajarkan untuk kita selalu berpikir dari dua sisi, apalagi jaman keterbukaan internet seprti ini informasi bisa datang dari mana saja. Dan harus pintar-pintar memilih mana yang Hoax mana yang fakta.

UNSUNG HER, Thai Life Insurance

Iklan ini mengisahkan seorang lelaki karyawan biasa yang sehari-hari menjalani hidupnya. Meski hidup pas-pas an dia tampak menjalani nya dengan senang dan sering berbuat baik kepada siapa saja, bahkan kepada hewan dan tanaman. Dia tidak pernah mengharapkan sebuah imbalan. Suatu saat dia bertemu dengan seorang ibu dan anak tunawisma, diapun memberikan sisa yang yang dia punya.

Homeless Blind Truth – Iklan CCTV Vizer

sapa yang gak jengkel merasa diganggu oleh orang gila?? selalu tidur didepan pemilik toko ini, bau nya juga tidak sedap namanya juga orang tidak waras. Karena jengkel nya bapak ini sering memarahi, menyiram dan mengusir bahkan sampai menendangnya. Namun ternyata bapak ini menyesal telah melakukan semua itu, simak saja video nya. Kisah ini sangat cocok menggambarkan bagaimana sisi lain yang tidak kita ketahui dan disitulah benang merahnya. CCTV membuat kita melihat sisi lain.

Sustainable Happiness, Sustainable Return.

Bos besar kaya tertarik dengan sebuah warung sederhana yang terletak strategis di sudut perkotaan. Ia pun mencoba untuk membeli nya dari ibu pemilik warung itu. Bos itu melihat warung yang sederhana ini menjual makanan sangat murah, bahkan ibu masih memberi makanan dan minuman gratis. Dengan lokasi yang bagus tersebut ibu penjual makanan bisa mendapatkan banyak uang jika mau menjual lahannya. Namun justru sebaliknya bos itu mendapat pelajaran berharga dari sang Ibu. Kebahagiaan tidak hanya oleh uang banyak, tapi justru memberi dan bermanfaat bagi siapa saja adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.

Mitr Phol Group: Sakorn

Terinspirasi dari kisah nyata bagaiamana seseorang yg “beda” sedang mencobar mencari pekerjaan. Namanya adalah sakron, sosok pria yang lembut dan merupakan gay. Tentu saja, tingkah polahnya yang lucu akan membuat kita semua ketawa. Sakron yang berbeda ini selalu dipandang lain oleh masyarakat, dia mengalami banyak kesulitan namun semangat nya yang kuat membuat dia selalu banyak akal.

Iklan thailand lucu

GIVING, TrueMove H

Iklan thailand satu ini memang tidak ada unsur lucu, namun siap-siap untuk mengambil tisu. Dijamin akan membuat kamu berkaca-kaca. Kisah ini mengajarkan kita untuk memberi dan lakukan itu dengan iklas.

referensi: youtube.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECENT POST: